Selamat Datang di Blog Resmi MTs SA Miftahul Huda Desa Padaan Kec.Pabelan Kab. Semarang

Sambutan Waka Kurikulum


Alhamdulillah hirobbil Alamiin…… 
Kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan Nikmat-Nya. Benar kata Kepala Madrasah suatu Lembaga Pendidikan itu saling membutuhkan satu dengan yang lainnya, Yayasan tanpa kepala Madrasah, Dewan Guru, dan Siswa-Siswi suatu Lembaga Pendidikan tidak akan berjalan dengan maksimal, apalagi menuju sukses mustahil akan didapatkan. Maka dari itu perlu adanya tradisi kebiasaan yang sehat di lingkungan Madrasah. Kenapa kami harus menerapkan kebiasaan yang sehat………..?Contoh kecil, kalau kita sudah terbiasa disiplin di lingkungan Madrasah, maka proses pembelajaran akan berjalan dengan maksimal dan nantinya juga menghasilkan madu seperti saat sekarang ini. Apabila kebiasaan yang sehat ditanam sejak dini insya Allah nantinya akan berhasil dimanapun ia berada. Kami lebih sepakat orang yang terbiasa dibandingkan dengan orang yang bisa. Contoh, siapa sih yang tidak bisa sholat tahajjud pasti semua bisa, tapi walaupun bisa belum tentu sholat tahajjut. Tapi kalau orang yang terbiasa sholat tahajjud pasti RINDU dengan sholat tahajjut. Maka kami pesan kepada siswa-siswi MTs sa MIftahul Huda 
DIBIASAKAN 3M : 
1. Mulailah pada diri kita sendiri, 
2. Mulailah Hal yang paling kecil dan 
3. Mulailah saat ini, jadi kalau kita diberi kesempatan oleh Allah jangan ditunda-tunda lagi gunakan kesempatan itu dengan sebaik mungkin.
Kami sebagai Waka Kurikulum, kami berterima kasih kepada sesepuh Yayasan, Simbah KH Asrur, .Bapak Kyai Zaini Zulfa A.Ma selaku Ketua Yayasan dan Kepala Madrasah telah mempercayai kepada kami dan juga partisipasinya teman-teman Dewan Guru, Staf TU dan Siswa-siswi MTs sa MIftahul Huda yang sudah mensukseskan dan Hasil Lulus 100% Pelaksanaan UN tahun pelajaran 2012/2013. 
ALHADULILLAHIROBBIL ALAMIIN
Waka Kurikulum
Sri Setyowati, S.Pd