Selamat Datang di Blog Resmi MTs SA Miftahul Huda Desa Padaan Kec.Pabelan Kab. Semarang

Sambutan Waka Sarpras MTs sa Miftahul Huda

Puji dan syukur kita panjat ke khadirat Allah SWT, karena kita senantiasa diberikan kesehatan, taufik jua sehingga kita bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan di Madrasah.


Dengan tampilnya Blog MTs Sa Miftahul Huda didunia Internet kami mengharapkan kepada masyarakat luas lebih khusus pada siswa dan siswi serta lulusan MTs Sa Miftahul Huda lebih mengetahui informasi apapun tentang madrasah seperti : fasilitas yang tersedia, kurikulum intra dan ekstrakurikuler, prestasi yang telah diraih oleh madrasah, kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan madrasah, jumlah dan kualifikasi tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di madrsah.



Juga sebagai penambah sarana prasaranan madrasah dalam mengembangkan kependidikan dilingkungan MTs Sa Miftahul Huda pada Khususnya dan Masyarakat pada umumnya, dengan demikian ini akan memberikan dorongan kualitas dan kuantitas bagi sekolah agar mampu bersaing di dunia pendidikan yang semakin mengglobalisasi ini, dengan tentunya pengawasan dari pihak terkait.

Blog ini juga mendukung kegiatan keagamaan di Lingkungan Madrasah dengan selalu mengutamakan kesopanan dengan melihat norma yang berlaku dimasyarakat, sehingga mampu mengendalikan dampak negatif dari serangan negatif dari pengaruh globalisasi ini.

Siswa juga mampu menelaah dan jauh lebih mengenal sekolah mereka lebih baik dari yang telah ada, segala jenis kegiatan dan peraturan telah dijabarkan secara lengkap di blog ini, sehingga Kesiswaan mampu lebih mengarahkan siswa ke arah yang semestinya mereka tempuh.


Blog ini juga sebagai sarana komunikasi antar warga madrasah dengan warga masyarakat umum, dan menjadi salah satu faktor per erat tali silaturrahmi antar warga, dan semoga mampu memberikan kontribusi yang jauh memadai dibandingkan dengan pendahulunya. 


Akhir kata, kami berharap situs web ini dapat memberikan manfaat positif bagi siapa saja yang mengunjungi situs blog kami ini.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Post a Comment